Saat memandikan bayi, penting untuk memerhatikan suhu air agar tidak terlalu dingin maupun terlalu panas. Disarankan agar suhu air untuk mandi bayi berkisar antara 33-37 derajat Celcius. Namun, apa manfaat yang bisa diperoleh oleh bayi ketika mandi menggunakan air hangat? Mari kita simak penjelasannya!

  1. Meredakan stres
    Anak bayi seringkali harus beradaptasi dengan lingkungan baru, yang dapat menyebabkan stres pada mereka. Mandi dengan air hangat dapat membantu meredakan stres anak, sehingga tubuhnya menjadi lebih rileks.
  2. Melancarkan sirkulasi darah
    Air hangat dapat meningkatkan sirkulasi darah pada bayi dan juga membantu melemaskan otot serta persendian mereka. Setelah mandi menggunakan air hangat, bayi biasanya akan merasa ngantuk dan tidur lebih nyenyak.
  3. Membersihkan bakteri dan kuman
    Mandi dengan air hangat membantu menghilangkan kotoran yang menempel pada kulit bayi, seperti keringat. Hal ini membuat kulit bayi menjadi lebih bersih dan nyaman.
  4. Meringankan gejala flu dan batuk
    Saat bayi mengalami flu dan batuk, hal tersebut menandakan bahwa daya tahan tubuhnya sedang menurun. Mandi dengan air hangat dapat membantu meringankan gejala flu dan batuk pada bayi, namun penting untuk diingat bahwa ini hanya bersifat meringankan gejala dan bukan menyembuhkan penyakit secara total.

Untuk memastikan mandi dengan air hangat aman, nyaman, dan menyehatkan, Anda dapat menggunakan Wika Water Heater by Milajuniors. Produk ini tidak hanya memberikan kenyamanan saat mandi, tetapi juga membantu menjaga suhu air yang sesuai untuk bayi.

Hubungi kami :
0817 9908 800
0878 7300 7900

Instagram : Mila & Juniors
Facebook : Mila & Juniors
Youtube : House of Wika by Milajuniors
Website : https://milajuniors.com/