• September 8, 2016
  • Admin
  • 0

Garansi Perawatan Pemanas Air WIKA

Merawat pemanas air WIKA SWH sebenarnya tidak terlalu sulit dan membutuhkan perhatian lebih, karena Wika SWH memang di desain memiliki kualitas yang kuat disetiap cuaca. Agar pemanas air Wika SWH memberikan hasil yang maksimal pastikan perawatan unit terjadwal, berikut garansi panduan perawatan WIKA SWH :

  1. . Perawatan Berkala

    Melakukan pemeriksaan dan perawatan secara rutin melalui teknisi resmi WIKA SWH akan membuat unit WIKA SWH selalu terjaga baik kualitasnya. Dalam melakukan pengecekan Teknisi wajib membubuhkan tanda tangan dan stample Distributor.

  2. Pemeriksaan Sebelum Penyerahan

    Untuk memastikan kepuasan atas kinerja WIKA SWH Anda, maka Distributor bertanggung jawab untuk melaksanakan pemeriksaan sebelum penyerahan unit, pemeriksaan setiap bagian WIKA SWH dan pengetesan WIKA SWH Anda. Hal ini dilakukan untuk memastikan bahwa WIKA SWH Anda diserahkan kepada Anda dalam kualitas terbaik setelah pasang dan berfungsi baik

  3. Perawatan Berkala Gratis

    Perawatan berkala gratis adalah fasilitas perawatan secara cuma-cuma 1 kali dalam jangka waktu 12 bulan bagi setiap produk WIKA SWH yang baru dipasang, yakni 6 Bulan kedua/ 1 Tahun setelah Anda membeli. Penanganan keluhan dan garansi termasuk pengganti assesoris, kunjungan perawatan, jasa pemeriksaan ataupun perbaikan (pada radius 30 km kota domisili distributor tempat pembelian) sampai dengan 1 tahun pertama tidak dikenakan biaya / gratis penuh. Lewat dari 1 tahun garansi terbatas hanya untuk Tangki dan Panel Collector (parts only diluar jasa). Sedangkan untuk penggantian aksesoris, kunjungan perawatan, jasa pemeriksaan ataupun perbaikan akan dikenakan biaya dan menjadi beban konsumen.

  4. Pengecualian

    Kerusakan pipa instalasi distribusi air panas dan air dingin tidak mendapat penanganan keluhan dan klaim garansi gratis termasuk penggantian aksesoris dan jasa kunjungan atau perbaikan.

  5. Perawatan Tidak Berkala

    Disamping perawatan berkala yang telah ditetapkan jadwalnya, Anda juga harus memperhitungkan perawatan tidak berkala. Hal tersebut bermaksud jika terdapat penurunan kinerja WIKA SWH maka itu juga perlu adanya pemeriksaan ataupun perbaikan.

    Jadi rawatlah pemanas air WIKA SWH secara rutin dan berkala agar pemanas air dapat bekerja secara maksimal sehingga daya tahan ataupun umur pakai pemanas air kamu lebih lama tentunya

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *