WIKA WATER HEATER (WIKA WH)

Produk WIKA Water Heater (WIKA WH) telah mendapatkan penghargaan TOP BRAND 2011 dan 2012 untuk kategori Water Heater sebagai kepercayaan konsumen atas kualitas produk, jaringan pemasaran dan layanan servis yang terjamin. WIKA WH memiliki tipe produk-produk sebagai yaitu Wika SWH, AWH, EWH dan HPWH.

Berikut adalah testimoni dari beberapa konsumen yang telah mempercayai kami :

 

1. Bapak Jusuf F

(Artsitek / Kontraktor)

Kenapasih kita pakai Wika Water Heater itu. Yang paling utama spesifikasi, terus kebutuhan dari client-client kita sudah menyesuaikan dan cocok dengan spesifikasinya. Dan kenapa kita sangat sarankan pakai Wika, spek sangat beragam, ada yang solar maupun electric juga, di tambah bergaransi dan juga pelayanan yang sangat professional ketika melayani semua proyek-proyek kita.

 

2. Bapak Rendy Latief

(CEO Event Organizer)

Fungsi air panas bagi saya dan keluarga sangat penting ya khususnya sangat memudahkan dalam kehidupan sehari-hari biasanya kita gunakan untuk mandi atau untuk masak karena sangat praktis. Pakai Wika Water Heater itu sangat efisien karena dia sudah pakai teknologi tenaga surya jadi hemat tidak ada penggunaan listrik lalu produknya juga awet bagus tidak rusak-rusak sejauh yang selama ini saya pakai kurang lebih 10 tahun. Mila Juniors untuk Wika Water Heater oke pelayanannya cepat, bagus dan sangat menguasai dibidangnya. Rekomendari Wika Water Heater dari Mila Juniors.

3. Bapak Edwin Manangsang

(Aparatur Sipil Negara)

Buat kita jadi lebih seger ya kalau pulang dari kantor terus mau tidur biasanya kita mandi air panas dulu. nah dengan adanya air panas kita jadi lebih enak, lebih rilex dan biasanya membuka pori-pori sehingga tidur lebih nyenyak, selama ini sih saya gak pernah mengalami kesulitan dalam menggunakan produk Wika Water Heater ini, selama ini sih pelayanan PT. Mila & Juniors sangat baik ya untuk maintenance saya telp langsung dateng orangnya untuk rawat Water Heater saya.

 

4. Ibu Youri

(Ibu Rumah Tangga)

Dirumah sangat butuh air panas sejak bangun rumah emang rencana pasang pemanas air, karena mengingat ada 3. anak dikala hujan kaya gini sangat perlu air panas. Secara pribadi saya sangat puas sih pakai  Wika karena dari dulu direncanain juga untuk punya Water Heater Heater yang tidak pkai listrik tapi yang pakai tenaga matahari itu sangat saya cari, kebetulan Wika ngeluarin seperti ini tuh sangat cocok banget sih.

 

5. Ondi

(Doktor Gigi)

Terimakasih atas saran dan infonya saya merasa puas dengan produk Wika dan pelayanan House of Wika (PT. Mila & Juniors) selain aman garansi juga terjamin.

 

6. Bapak Djasnul

(Customer)

Alhamdulillah air langsung panas sekali.. kebetulan dibogor lagi musim hujan, wah mandi dengan air panas jadi seger sekali. Awalnya saya ragu mau beli produk dalam negeri, ternyata produk dalam negeri (Wika Solar Water Heater) dengan produk luar negeri. Teknisi yang memasang Wika Solar Water Heater dirumah saya sangat berpengalaman sekali.

 

7. Bapak Fajar BF

(Kontraktor)

Mengenai service dan pelayanan dalam bidang pemanas air Wika Solar Water Heater sangat baik dan bagus, cepat dan tanggap. Teknisi pun juga sangat baik dengan kami. Bila ada masalah secepatnya diselesaikan dan Alhamdulillah kami sangat terbantu. Mengenai mutu nya juga jangan ditanya lagi. Produk yang dikeluarkan merupakan produk yang terbaik yang tidak mengecewakan customer.

 

8. Bapak Marsudi Hendroutomo

(Pengusaha)

Beberapa dokter itu menyarankan apalagi seusia saya ini kalau mandi pakai air hangat supaya kulit lebih terangsang pori-pori gitu sebaiknya usahakanlah mandi air hangat. Dirumah ini disediakan 5 kamar yang semuanya saya sediakan Water Heater. Bagus sih wika ketika ada trouble kita hubungi langsung dateng contohnya kemarin untuk heatpump langsung direspon.

 

9. Bapak Joko

(Pegawai Negeri Sipil)

Water Heaternya untuk mandi pagi, siang dan malam khususnya dan pemakaian saya ini sudah 8 tahun. Alhamdulillah tidak ada gangguan. Satu alat 2 manfaat tentunya ini menurut saya sangat efisien lebih murah dan sudah terbukti tahan lama 8 tahun ini ya menurut saya ini produk Nasional yang patut kita banggakan.

 

Untuk memenuhi kebutuhan air panas dirumah, kami sarankan agar memilih Distributor yang memberikan pelayanan terbaik. Untuk informasi seputar air hangat lainnya dapat menghubungi kami di Media Official berikut ini :

Hotline : 087873007900 / 087782676817

Instagram : Mila&Juniors

Facebook : Mila&Juniors

Youtube : House of Wika by milajuniors

Website : https://milajuniors.com/

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *