Pada hari sabtu tanggal 30 Januari 2021 diadakan acara Rapat Koordinasi Milajuniors Tahun 2021. Rapat Koordinasi tahu ini membahas berbagai hal tentang gali potensi diri, temukan jati diri, dan wujudkan mimpi.

Acara diadakan dalam 4 sesi materi: sesi pertama diisi dengan sesi motivasi atau forum group discusssion (FGD) yang membahas tentang merencanakan kesuksesan, merealisasikan dalam aktivitas pekerjaan setiap hari, dan mewujudkan mimpi. sesi kedua oleh Pak Kurniawan dengan materi formal seperti Sosialisasi SOP Kerja Milajuniors dan penetapan jobdes masing-masing karyawan Milajuniors. Sesi ketiga diisi oleh kang Firman yang membahas sosialisasi reward dan punishment dan penandatangan target dan sesi keempat adalah sesi seminar talent maping yang membahas mengenali potensi & jati diri.

Acara dimulai dengan sambutan dari Direktur Operasional Milajuniors Ibu Gemala Hayaty dan sambutan dari Direktur Utama Milajuniors Ibu Hj. Mila Chasbullah. Ibu Hj. Mila Chasbullah membahas mengenai mengukuhkan nilai-nilai milajuniors tahun 2021 dan membuka acara RAKOR Milajuniors tahun 2021.

Dalam acara ini, baik peserta maupun narasumber sama-sama terlihat antusias karena terjadi banyak interaksi antara narasumber dan peserta. Pembicara membawakan materi dengan cara yang mudah di serap, sehingga peserta mendapatkan inspirasi dan pengetahuan lebih dalam. Tidak jarang pembicara membuat games yang interaktif dan menyenangkan.

Sesi terakhir pembagian hadiah dan pengumuman karyawan terbaik dan terfavorit, dan ditutup oleh Ibu Hj. Mila Chasbullah dengan pembacaan Al-fatihah dan do’a penutup majelis oleh MC. Alhamdulillah acara berjalan dengan lancar dan seru.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *